Saturday, 22 February 2014

C.I.N.T.A AKU BUKAN CINTA BIASA

CINTA AKU BUKAN CINTA BIASA
“Apabila cinta mempertemukan jiwa di alam ketinggian,
Perpisahan di alam dunia adalah seksaan jiwa untuk para pencinta,
Apabila mata tidak saling memandang, Jiwa ini dan jiwa itu pasti terseksa merindu”

Love is cinta.. Cinta ini sempurna, Ada aku, kamu.. dan dunia ini,
Selama kita bernafas, KITA akan tetap merasakan.. Dunia yang tersangat indah.


Selamanya itu, tidak pernah ada yang indah.
Namun, SESUATU yang punya akhir itu.. ITU, suatu yang lebih indah.


Aku tidak ingin selamanya..
Aku tidak ingin jadi sempurna..
Aku ingin.. berapa pun waktu yang kita punya, KITA bisa mencintai dengan sempurna..

sampai suatu saat nanti, Jika.. antara kita yang akan pergi dulu,
SIAPA PUN yang masih bertahan, harus bertahan untuk kita berdua..
Aku , bertahan hidup buat kamu.. Kerna KEKUATAN cinta kamu bagi pada aku, membuatkan jantung aku terus berdetak. Semakin hari semakin kuat.

Tapi, Jika Tuhan memberikanku waktu yang sebentar dari kamu, aku ingin.. saat itu kamu genggam tangan aku, dan senyum untuk aku..
Dan jangan pernah menitiskan SATU pun airmata untuk aku.

Kerna ..
Menangis saat kita kehilangan adalah sesuatu hal yang mudah,
Semua orang, dengan kekuatan CINTA, tanpa cinta,  mampu melakukannya..
Tersenyum ikhlas dan memberikan kekuatan hati kita, tidak semua orang mampu memberikan itu..

Cinta,
Cinta perlukan jiwa yang besar, hati yang kuat, dan cinta yang LUAR BIASA.
Aku ingin kamu buktikan kekuatan cinta yang kita miliki, Tidak hanya ada di saat kita bersama.. Tapi disaat kita akan dipisahkan.

Janji aku,
Aku akan buktikan kekuatan cinta aku pada kamu.. Kekuatan cinta luar biasa yang aku miliki buat kamu..
Aku akan senyum,
Aku tak akan menangis,
Saat aku bertahan untuk kita berdua


No comments:

Post a Comment